Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Sandiaga Uno Digeruduk Warganet, Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diserang netizen di media sosial gegara postingan akun resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di media sosial.

Dikabarkan bahwa adapun penyebabnya, akun dengan nama pesona.indonesia tersebut memosting event talkshow ‘Ngantri’ atau Ngobrol Bareng Mas Menteri’ dengan menghadirkan bintang tamu Arie Untung dan Fenita Arie.

Dalam poster yang banyak dibagikan netizen itu, tertulis tema talkshow yang akan membahas tentang kisah inspiratif Arie Untung dan Fenita yang bercerita tentang Persiapan Lebaran dan Prospek Bisnis Fashion Muslim tahun ini.

“Buat Sobat Pesona yang cari baju lebaran atau buat kirim hampers ke gebetan, sini merapat!

Mas Menteri bakal live bareng @ariekuntung dan @fenitarie di NGANTRI minggu ini!

Penasaran apa aja yang bakal dibahas sama Mas Menteri @sandiuno?

Saksikan LIVE NGANTRI (Ngobrol Bareng Mas Menteri) “Arie Untung dan Fenita Cerita Persiapan Lebaran dan Prospek Bisnis Fashion Muslim Tahun ini Minggu, 17 April 2022 Pukul 09.30 WIB LIVE di Instagram @pesona.indonesia,” tulis akun tersebut.

Sebagian netizen menyampaikan kekecewaannya atas akun tersebut karena menganggap Arie Untung selama ini lebih pro kepada pengusung Ideologi Khilafah bahkan cenderung berlawanan dengan pemerintah.

“benci sama pemerintah tp numpang promo dagang di akun pemerintah….. malu woyyyy,” tulis akun saa29_store menyindir Arie Untung.

“Kok mereka?? Apa gak ada yg lain yg lebih positif, mereka kan pengusung khilafaf yg gak pro pemerintah, oalahhh,” tulis akun keth_owenray.

“Kebangeten menterinya. Memberikan panggung pendukung khilafah di acara sekelas pesona Indonesia,” tulis sampul_d.

“Terima kasih Boss @sandiuno telah membuka jati diri anda, maaf 2024 saya ga jadi pilih Ente,” tulis silent_majority_for_nkri.

“Hellllo pak sandi?? Begimana ini?? Pendukung khilafah koq dikasih panggung?? Apa gak ada yang lain?? Rosakkk..!!,” tulis akun Dianmar93@dianmar93. (duniaoberita/Makkasar Terkini)