Novel Diancam Giginya Akan Dirontokkan, Novel Berikan Respon

Iklan

terkini

Novel Diancam Giginya Akan Dirontokkan, Novel Berikan Respon

, Saturday, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T03:15:29Z

Kabar terbaru terkait Novel Bamukmin, melalui akun twitternya, GP Ansor Maja menegaskan tidak akan segan-segan merontokkan gigi Novel Bamukmin lantaran telah menyinggung komandan tertinggi mereka.

“Sebelum tgl 11 April dan sesudahnya akun @AnsorMaja memilih diam krn tdk ingin memperumit masalah Negara ini dg hal remeh temeh. Tp, jika si Novel sdh memberi pernyataan spt ini. Novel tinggal pilih. Mau berapa Gigi lagi yg rontok?” tulis @AnsorMaja

Cuitan GP Ansor Maja tersebut menanggapi pemberitaan sejumlah media mengenai pernyataan Novel tentang pengeroyokan Ade Armando.

Novel Bamukmin menyebut pengeroyokan yang dialami Ade Armando adalah balasan dari orang-orang yang selama ini merasa kebal hukum.

Novel, dalam pemberitaan itu mengingatkan pihak-pihak yang kerap mengolok-olok dan menghina Islam agar menjadikan kasus Ade Armando sebagai pelajaran.

Novel pun menyinggung orang-orang yang menurutnya kerap menghina Islam.

Seperti Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut. Mereka, lanjut Novel, juga akan menyusul seperti yang dialami Ade Armando.

“Ditunggu ya Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut, siap-siap nyusul,” papar Novel.

Menanggapi adanya ancaman giginya akan dirontokkan, Novel Bamukmin rupanya tak gentar.

Bahkan, Novel memastikan dirinya siap meladeni tantangan siapa saja yang telah menistakan agama termasuk para pendukungnya.

Demi membela agama, ia tak akan takut melawan siapapun

"Selama untuk bela agama Allah dari para terduga penista agama dan para pendukungnya maka siapapun kami akan ladeni," katanya kepada wartawan, Jumat (15/4/2022).   (duniaoberita/Wartakota)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Novel Diancam Giginya Akan Dirontokkan, Novel Berikan Respon

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x