DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Ketum IDI ke DPR: Tolong Beri Kesempatan

    , Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T01:00:37Z

    Kabar terbaru terkait IDI mendapat pertentangan akibat dari pemberhentian dokter Terawan dari keanggotaan IDI.

    “Harapan kami pada forum ini anggota dewan yang terhormat bahwa mekanisme organisasi yang kami lakukan tolong berikan kesempatan kepada kami untuk menyelesaikan secara internal,” kata Adib.

    (Foto : tangkapan layar/detik)

    Dikabarkan bahwa IDI akan berusaha menerima masukan yang selama ini diberikan, termasuk atas masukan internal.

    Seperti yang dikutip dari Wartaekonomi. Selasa, 5 April 2022. Karena dari polemik yang saat ini tengah berlangsung, IDI tak ingin membuat suasana menjadi gaduh.

    “Untuk kasus masalah ini terus terang kami pun tidak ingin ini menjadi gaduh karena kita harus melindungi semuanya sebenarnya. Bukan hanya melindungi diri, tapi melindungi juga pihak-pihak anggota kami yang lain juga pernah mendapatkan permasalahan etik,” ujarnya.

    Adib menjelaskan, dalam permasalahan ini IDI masih memberikan kesempatan melalui forum terbuka. Yang di mana ketentuan tidak menyalahi aturan-aturan organisasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

    “Kami tentunya akan melakukan upaya-upaya, untuk itu dan mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan secara internal dan tidak kemudian ada polemik-polemik,” jelasnya.

    Sementara itu, Adib menuturkan ada hal yang lebih penting selain membahas permasalahan tersebut. Di mana salah satunya terkait dengan distribusi dokter.

    “Saya kira kepentingan kami datang ke sini sangat besar yang lain gitu loh. Distribusi dokter menjadi konsen buat kami. Karena permasalahannya kami pun agak kesulitan karena ada permasalahan regulasi daerah juga itu yang menjadi permasalahan-permasalahan yang kita dapatkan,” ujar Adib. (duniaoberita) MakkasarTerkini)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketum IDI ke DPR: Tolong Beri Kesempatan

    Topik Populer

    Iklan

    Close x