Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Angelina Sondakh Mengaku Takut Ungkap Kasus Besar Ini

Kabar mengejutkan datang dari sosok pegiat media sosial Denny Siregar meminta negara harusnya melindungi mantan politisi Partai Demokrat, Anggelina Patricia Pinkan Sondakh.

(Foto : Hasil Tangkapan Layar)

Dikabarkan bahwa hal itu disampaikan Denny merespons Anggelina Sondakh yang tak bisa mengungkap dalang mega korupsi kasus wisma atlet Hambalang karena merasa takut dan mengkhawatirkan keselamatan anaknya.

Menurut Denny, Angelina Sondakh merupakan saksi yang wajib dilindungi agar bisa membongkar rahasia mega korupsi Hambalang yang belum terungkap.

“Negara harusnya melindungi Angeliina Sondakh sebagai saksi yang wajib dilindungi untuk membongkar rahasia mega korupsi yang belum semuanya terungkap selama ini,” tulis Denny Siregar.

Sebelumnya, saat menjadi tamu di acara talkshow ‘Rosi’ pada Kamis, 31 Maret 2022, Angelina Sondakh mengungkapkan khawatirannya terhadap keselamatan anaknya, Keanu Massaid hingga tak bisa ungkap dalang mmegakorupsi Hambalang.

Awalnya, pembawa acara Rosiana Silalahi mempertanyakan Angie, panggilan akrab Angelina Sondakh, tentang alasan tidak mengidentifikasi dalang di balik mega korupsi proyek Hambalang di pengadilan.

“Saya takut, saya masih berfikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya bilang penakut, saya terima,” ungkap Angie sebagaimana dikutip dari YouTube Kompas Tv, Sabtu, 2 April 2022.

“Karena saya ingin lebih melihhat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan jga di Keanu, saya single parent, kakak ku meninggal, karena padaa kenyataannya, saya menjalani ini sendirian. Dan aku kan, aku takut,” sambungnya.

Angie mengaku tidak pernah secara terang-terangan menyatakan ada pemain besar yang terlibat dalam megakorupsi proyek Hambalang.

Namun, dia terutama mengkhawatirkan keselamatan putranya, Keanu.

“Saya tidak mengjudge, ataupun tidak mau mengatakan, yes there is. Saya enggak pernah bilang ini ada kekuasaan besar dan its my fealing,” ucap Angie.

Diketahui, Angelina Sondakh sebelumnya terjerat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Jakabaring, Palembang. (duniaoberita/MakkasarTerkini)