Skip to main content

BERITA TRENDING

Breaking News! Mantan Jubir COVID-19 Meninggal Dunia, Ini Sakit Yang Dialami Almarhum

Akhirnya Vicky Prasetyo Bongkar Bayaran Tinju Lawan Azka

Kabar terbaru terkait Vicky Prasetyo yang membeberkan pendapatan yang ia terima usai bertanding tinju. Dia blak-blakan pada Boris Bokir mengenai bayaran yang diterimanya.


Dikabarkan bahwa Vicky di kanal Youtube KUY Entertainment menyebut, sebelum bertanding sudah ada kesepakatan terlebih dahulu mengenai jumlah bayaran yang akan diterima setelah bertanding.

"Ya memang sebelum tanding kita sudah ada bayaran, sebelum bertanding sudah dituliskan dalam kesepakatan kita, udah ketahuan nilainya sekian," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari MataMata.com.

Vicky Prasetyo menjelaskan ada standard harga yang akan dibayarkan pada petarung tinju. Jumlahnya berebeda tergantung siapa yang menang dan siapa yang kalah.

"Dia yang menang akan dapat sekian yang kalah sekian, kalau yang kemarin yang menang akan dapat sekian yang kalah sekian tapi bedanya nggak jauh," sambung Vicky.

Boris Bokir pun penasaran dengan jumlah bayaran yang diterima Vicky Prasetyo sebagai pihak yang kalah. Vicky lantas menyebut bayarannya menyentuh angka miliaran rupiah.

"Pasti M-an (miliaran) lah," ucap Vicky Prasetyo.

Boris Bokir kaget bukan main mendengar jawaban Vicky. Ia semakin melongo saat tahu total uang yang dipersiapkan adalah Rp 10 miliar jika digabung dengan persiapan selama satu minggu.

"M? Serius lo? Serius?" ujar Boris Bokir tak percaya.

"Ya kalau total hampir 10 Miliar dengan seminggu persiapan," lanjut Vicky. (duniaoberita/Suara)

BACA JUGA : Tersangka Binomo Bertambah Lagi, Bareskrim Kembali Tangkap Sosok Ini