Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Akhirnya PDIP Bocorkan Sosok Capres Pilpres 2024, Begini Ciri-cirinya

Kabar mengejutkan datang dari sosok Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto membocorkan ciri-ciri sosok calon presiden (capres) yang akan diusung PDIP di Pilpres 2024.

Dilansir dari Suara.com, PDIP telah menyiapkan sosok capres untuk Pilpres 2024.

Dikabarkan bahwa Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa sosok capres tersebut memiliki kedekatan dengan masyarakat.

“Capres PDIP sekali lagi yang terbaik yang dilakukan tiga pilar partai, struktural, eksekutif dan legislatif adalah turun ke bawah,” ucap Hasto, Jumat (1/4/2022).

Hasto menuturkan PDIP telah memiliki kader yang siap untuk diusung dalam Pilpres 2024. Namun, hal itu tetap tergantung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Apalagi ini di tengah pandemi menjelang puasa, skala prioritas adalah turun ke bawah membantu rakyat jauh lebih penting. Tapi kaderisasi terus dilakukan, PDIP punya banyak tokoh pemimpin yang kami siapkan dengan baik,” paparnya.

Sementara terkait wacana penundaan Pemilu 2024, Hasto menolak tegas hal tersebut. Menurutnya, Pemilu 2024 telah diagendakan dan diputuskan bersama.

Diketahui sebelumnya, Pemilu 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita stop wacana yang tidak produktif itu, mari kita bergotong royong bersama membantu rakyat seperti skala prioritas. Karena pemilu sudah disepakati tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” tandasnya. [KM-07]