Akhirnya Anies berikan Jawaban Tegas Usai Disoraki Jadi Presiden 2024

Iklan

terkini

Akhirnya Anies berikan Jawaban Tegas Usai Disoraki Jadi Presiden 2024

, Saturday, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T19:00:57Z

Kabar terbaru terkait Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi penceramah di Masjid Kampus UGM, Kamis, 7 April 2022. 

Dikabarkan bahwa Anies sempat mendapatkan teriakan dukungan maju sebagai Presiden di Pilpres 2024 dari sejumlah jamaah.

Terkait teriakan jamaah tersebut, Anies pun angkat bicara. Anies mengaku senang dengan dukungan tersebut namun dirinya menyebut masih tetap fokus dengan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Piye le jawab. Saya senang atas apresiasi teman-teman di sini (dukungan maju presiden). Itu adalah apresiasi untuk masyarakat Jakarta juga pokoknya saya tuntaskan Jakarta dulu," ujar Anies.

"Tadi saya sampaikan. Saya akan tuntaskan Jakarta. Hari ini masih fokus Jakarta. Jadi teruskan dulu sampai Jakarta setelah selesai, baru kita pikirkan berikutnya apa," lanjut Anies.

Anies memberi kode jika masalah Pilpres 2024 baru akan dipikirkannya usai merampungkan amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies menambahkan masih ada sejumlah pekerjaan yang harus dirampungkannya.

"Nanti sesudah Oktober selesai (menanggapi maju pilpres atau tidak). Kalau sekarang aku isih nyambut gawe, mas," kata Anies.

Foto : Anies Baswedan/Capture

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Anies berikan Jawaban Tegas Usai Disoraki Jadi Presiden 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x