Skip to main content

BERITA TRENDING

Sebelum Meninggal Dunia, Alm Buya Syafii Maarif Berikan Pesan untuk Jenderal Andika

Terkait Peluang Duet Dengan Anies di 2024, Puan Akhirnya Berikan Jawaban

Kabar terbaru datang dari Ketua DPP PDIP Puang Maharani mengatakan dirinya membuka peluang duet dengan Anies Baswedan pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Dikabarkan bahwa Puan mengungkapkan jika dirinya tidak punya masalah dengan Anies. Bahkan, hubungan keduanya terbilang harmonis. Karena itu, peluang untuk duet dengan Anies terbuka lebar.

“Mungkin saja (duet dengan Anies), nggak ada yang tidak mungkin di politik. semua dinamika itu bisa terjadi. Ya tinggal kita lihat lagi tahun depan lah bagaimana ceritanya, cerita-cerita politik,” ungkap Puan dilansir dari Detik.com pada Rabu 23 Maret 2022.

Menurut Puan, duetnya dengan Anies akan menyelesaikan perseteruan antara ‘cebong dan kampret’.

Puan juga mengungkapkan dirinya kerap bertemu dengan Anies, bahkan menjalin komunikasi yang baik.

“Saya sering, suka juga secara tidak sengaja bertemu dengan Pak Anies di acara-acara,” ucap Puan.

“Komunikasinya, jika ada perlu suka berkomunikasi dan jika ada acara juga komunikasi. Kok jadi kesannya saya musuhan gitu sama Pak Anies, nggak lah,” tambahnya.

Puan memastikan pertemanan dan silaturahmi dengan Anies tak ada masalah. Dia kembali menekankan tak bermusuhan dengan Anies.

“Perbedaan politik itu kan ya di politik, tapi pertemanan, silaturahmi kekeluargaan, saya rasa, saya sama Pak Anies nggak ada masalah. Jadi kenapa kayak ada musuhan ya? Nggak ada musuhan,” tuturnya. (duniaoberita/Makkasar Terkini)