DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Seorang Warga Teriak "Anies Presidenku", PDIP Berikan Komentar Begini

    , Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T11:12:27Z

    Kabar mengejutkan datang dari sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kini menjadi sorotan publik usai ia mengunggah video di Instagram story miliknya, yakni @aniesbaswedan.

    Dikabarkan bahwa dalam video itu menunjukkan Anies sedang dikerubungi oleh warga untuk melakukan swafoto usai menonton balapan MotoGP Mandalika. Yang menjadi sorotan adalah adanya salah satu warga yang mengatakan Anies adalah seorang presiden.

    “Pak Anies presidenku,” teriak seorang warga.

    Terkait hal tersebut, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menilai Anies mempunyai hasrat untuk maju dalam Pilpres 2024.

    Menurutnya, Anies saat ini sedang mencari partai politik (parpol) sebagai kendaraan menuju Pilpres.

    "Ini kan Pak Anies memang sudah ada keinginan. Masih malu-malu karena kendaraannya kan belum ada. Dia masih ngitung kendaraan karena memang ketika bicara Presiden, bicara partai politik kan," ujar Gembong, kepada wartawan, Senin, 21 Maret 2022.

    "Karena harus satu pintu. Pintunya pintu partai. Karena dia tidak memiliki partai, maka dia masih cari-cari partai dulu," tambahnya.

    Seperti diketahui sebelumnya, ucapan warga soal 'Pak Anies Presidenku' diunggah di akun Instagramnya melalui Instagram story. Dalam unggahan tersebut, terdapat momen di mana warga menyebut Anies sebagai Presidennya. Suara itu terdengar datang dari seorang wanita.

    "Pak Anies Presidenku," kata warga tersebut.

    Selain itu, Anies terpantau melayani selfie bersama pengunjung sambil menerjang kerumunan. Di momen ini, pengunjung sahut-sahutan menyebut Anies sebagai 'RI 1'.

    "RI-1...RI-1! " bunyi warga dalam IG story Anies itu. (Pantau/duniaoberita)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seorang Warga Teriak "Anies Presidenku", PDIP Berikan Komentar Begini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x