Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Menteri Menkumham Berikan Keras: Evaluasi Posisi IDI

Kabar mengejutkan terkait polemik pemecatan mantan Menkes dokter Terawan Agus Putranto dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) masih menjadi polemik.


Dikabarkan bahwa Menkumham Yasonna Laoly mendukung Terawan. Dalam postingan Instagramnya, Yasonna membagikan momen dirinya mendapatkan suntikan vaksin busantara yang diinisiasi Terawan.

"Saya tahu banyak Pejabat Tinggi Negara yang sudah menerima suntikan Vaknus dari Dr. Terawan, serta sangat meyakini keampuhannya. I feel great!!! No doubt about it! Pada saat yang sama, saya membawa 2 orang teman yang ingin mengikuti treatment DSA dari Dr. Terawan," katanya, Rabu (30/3/2022).

Yasonna juga mengungkapkan testimoni baik dari para sahabatnya itu setelah mendapatkan terapi dari Terawan. Mendengar Terawan dipecat dari IDI, berikut ungkapan sahabat dari Yasonna.

"Ketika teman berdua ini mendengar keputusan IDI, kata-kata yang keluar dari mulut mereka adalah: “Syirik dan arogan!!! Kami merasakan manfaat treatment yang dilakukan oleh Dr. Terawan.” Itu adalah pengalaman empirik mereka! Fakta!" ungkap Yasonna.

Yasonna pun mendesak agar ada Undang-Undang yang mengatur soal izin praktek dokter.

"Posisi IDI HARUS dievaluasi! Kita harus membuat undang-undang yang menegaskan izin praktek dokter adalah domain Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Kesehatan," ucapnya. (duniaoberita/Era)