Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Kronologi Eks Cleaning Service Bacok HRD

Kabar terbaru berkaitan dengan Aksi pembacokan terjadi di depan RS Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Korban bernama Bima (36) yang berprofesi sebagai human resources development (HRD) sebuah perusahaan.

Dikabarkan bahwa belakangan diketahui, Bima dibacok oleh AO (24) yang tak lain mantan cleaning service di perusahaan tempat korban bekerja. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) lalu.

Insiden pembacokan itu terekam kamera pengawas atau CCTV, dan viral di media sosial. Saat tu Bima hendak keluar dari RS Carolus dengan sepeda motor sekitar pukul 22.00 WIB.

Di depan pintu keluar, terlihat sudah ada dua orang, di mana salah satunya menunggu di motor.

Saat Bima, melintas AO kemudian mengejar dari samping dan menyabetkan senjata tajam jenis celurit ke arah Bima.

Setelah melukai korban, AO langsung naik ke motor dan kabur bersama pelaku lainnya yang diketahui berinisial RI (34).

Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua pelaku pada, Selasa (1/2/2022) siang. Keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Iya sudah, tadi siang sudah kita amankan. AO ditangkap di kawasan Klender, Jakarta Timur. Sementara RI ditangkap di Bintara, Bekasi," papar Ari.

Ari menerangkan, motif kasus pembacokan ini lantaran AO sakit hati dipecat oleh Bima yang merupakan kepala HRD.

"Sakit hati dikeluarkan dari perusahaan. Si AO yang bacok itu dia kan cleaning service, yang ngeluarin yang dibacok itu, dia sebagai leader HRD," jelasnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sebuah celurit yang digunakan AO untuk beraksi dan pakaian korban yang masih ada bercak darah. (Source : Suara)