Skip to main content

BERITA TRENDING

Sebelum Meninggal Dunia, Alm Buya Syafii Maarif Berikan Pesan untuk Jenderal Andika

DPR Minta 'Orang Terkaya' RI Berharta Rp11.000 Triliun Duduk Di Depan Saat Rapat dengan Sri Mulyani, Terbongkar Alasannya?

Kabar terbaru datang dari Ketua Komisi XI DPR RI meminta orang terkaya RI berharta Rp11.000 triliun untuk duduk di depan saat rapat bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI siang ini dihadiri Sri Mulyani dengan jajaran pimpinan unit eselon I Kementerian Keuangan.

Dikabarkan bahwa ketika Sri Mulyani sedang menjelaskan paparan, tiba-tiba pimpinan rapat yakni Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto meminta orang terkaya berharta Rp11.000 triliun yakni Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban yang duduk tepat di belakang Sri.

"Sebentar bu (Menkeu), itu Dirjen Kekayaan Negara kalau bisa di depan bu jangan di belakang (duduknya)," ujar Dito, Rabu (19/1/2022).

Menurut dia, sebagai orang terkaya di Indonesia versi Sri, tak seharusnya Rionald duduk di belakang, justru harusnya sejajar dengan dirjen lainnya.

S"Udah paling kaya masa di belakang. Di depan lah pak, di samping Pak Isa (Dirjen Anggaran)," imbuhnya.

Sri pun menanggapi omongan tersebut dengan gelak tawa.

"Dia (Rionald) pengin di situ supaya bisa kelihatan di Zoom pak, karena kan di sini (samping Dirjen Anggaran) nggak kelihatan. Supaya bisa dilihat pak, kalau di sana nggak bisa dilihat karena di belakang kamera pak. Dia sangat strategis dan calculated. Pak Rio emang begitu pak," jelas Sri sambil tertawa yang disambut tawa oleh seisi ruang rapat.

Source : Okezone