Pelaku Tabrak Lari Pasangan Sejoli Diduga Oknum Berseragam

Iklan

terkini

Pelaku Tabrak Lari Pasangan Sejoli Diduga Oknum Berseragam

, Friday, December 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T09:06:35Z

Kabar terbaru datang dari pelaku tabrak lari terhadap Handi Saputra (16 tahun) dan Salsabila (14 tahun) di kawasan Negreg, Kabupaten Bandung diduga oknum anggota TNI AD.

Dikabarkan bahwa hal itu diungkapkan Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf Arie Trie Hedhianto dalam konferensi pers di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (24/12/2021).

"Kalau dilihat bukti permulaan dan petunjuk di TKP, diduga (pelaku) dari oknum TNI AD," ungkap Arie.

Namun, Arie mengatakan pihaknya harus menunggu penyelidikan oleh Pomdam III/Siliwangi untuk memastikan pelaku. "Namun kita tetap harus menunggu hasil penyidikan oleh Pomdam III/Siliwangi," katanya.

Arie mengakui bahwa pihaknya sudah menerima pelimpahan kasus tersebut dari Polresta Bandung dan pihaknya sudah memerintahkan Pomdam III/Siliwangu untuk melakukan penyelidikan secara intensif.

"Pada hari ini Jumat tanggal 24 Desember tadi pukul 09.00, penyidik Pomdam sudah menerima pelimpahan perkara dari penyidik Polresta Bandung.

"Terkait hal tersebut Pangdam sudah perintahkan Pomdam untuk penyidikan secara intensif dengan harapan bisa segera diketahui pelakunya. (Source : Okezone)

Foto : Hasil Tangkapan Layar


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Tabrak Lari Pasangan Sejoli Diduga Oknum Berseragam

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x