Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

ANIAYA M. KECE, TERNYATA NAPOLEON BONAPARTE BELUM DICOPOT DARI ANGGOTA KEPOLISIAN, ALASANNYA APA?

Kabar mengejutkan datang dari Napoleon Bonaparte yang sebelumnya viral di media sosial dan menjadi sorotan publik baik berkaitan dengan kasusnya terkait tindak pidana korupsi maupun berkaitan dengan tindakannya yang menganiaya Muhammad kece. 

Tindakannya tersebut mendapatkan kecaman dari berbagai pihak dan banyak yang menyampaikan bahwa sikap arogansi itu seharusnya tidak dilakukan oleh Napoleon Bonaparte. 

Lantas apakah Napoleon Bonaparte masih anggota kepolisian?

Sebagaimana dilansir dari merahputih, Mabes Polri menyatakan Irjen Napoleon Bonaparte masih anggota aktif. 

Padahal, eks Analis Kebijakan Utama Inspektorat Pengawasan Umum Polri itu sudah berstatus terpidana kasus suap Djoko Tjandra.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyebut Komisi Kode Etik Polri sudah menyiapkan sidang. 

Namun, pelaksanaannya menunggu inkrah putusan persidangan terkait perkara suap penghapusan nama Djoko Tjandra dari daftar red notice Interpol yang masih dalam proses kasasi di Mahkamah Agung.

"Komisi Kode Etik Polri sudah mempersiapkan sidang komisi etik terhadap Irjen NB setelah inkrah," ujar Ferdy Sambo kepada wartawan, Senin (20/9).

Menurut Ferdy, Napoleon Bonaparte mengajukan kasasi setelah Pengadilan Tinggi Jakarta menjatuhkan vonis 4 tahun penjara terkait kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono memastikan, sanksi kode etik Napoleon Bonaparte akan diproses setelah kasusnya inkrah.

"Masih berjalan dari Propam, nanti tunggu saja progresnya setelah inkrah ya di pengadilan. Kan masih belum inkrah, masih ada kasasi," katanya.





Comments