Jozeph Paul Zhang Mohon Maaf, Ia Seret Nama Nama Petinggi Polri Ini

Iklan

terkini

Jozeph Paul Zhang Mohon Maaf, Ia Seret Nama Nama Petinggi Polri Ini

, Saturday, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T05:50:50Z
Kabar terbaru datang dari Jozeph Paul Zhang  akhirnya meminta maaf berkaitan dengan kasus yang sedang dihadapinya.  Akan tetapi Jozeph Paul Zhang  menyeret nama Tito Karnavian dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Saya meminta maaf kepada keluarga besar saya yang ada di Indonesia. Yang saya gak tau bagaimana kabarnya," ujar Jozeph Paul Zhang, seperti dikutip Jakbarnews.com dari tayangan live Zoom di kanal YouTube Hagios Europe Sabtu, 24 April 2021.

"Tetapi Anda kemudian jadi repot gara-gara saya. Mungkin didatangi ormas, RT RW, Lurah, didatangi polisi atau didatangi macam-macam orang. Karena kalau saya liat di koran-koran ya cukup serem juga. Terus ada polisi yang bilang mau dateng pasti repotnya minta ampun," sambung Jozeph Paul Zhang.

Dikutip dari jakbarnews, Ia akan terus berdoa kepada Tuhan agar melindungi orang-orang terdekatnya yang ada di Indonesia.

"Tapi percayalah polisi datang itu bukan mau macam-macam dengan Anda. Bukan untuk bikin masalah. Tapi justru untuk melindungi Anda. Dimonitor supaya jangan ada orang jahat mendatangi Anda," tutur Jozeph Paul Zhang.

Terakhir, Jozeph meminta keluarganya untuk percaya bahwa kepolisian di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian sampai Kapolri Listyo Sigit Prabowo adalah polisi yang berbeda dari era-era sebelumnya.

Sebagai informasi, Bareskrim Polri akan memeriksa keluarga dan kerabat dekat Jozeph Paul Zhang untuk menggali informasi yang lebih dalam terkait tersangka.

"Orang terdekat dari JPZ kemungkinan orang terdekat semua (keluarga, kerabat) digali keterangan yang berhubungan dengan JPZ," jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jozeph Paul Zhang Mohon Maaf, Ia Seret Nama Nama Petinggi Polri Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x