Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Jokowi Tiba-tiba Jongkok, Membuat Paspampres Terkejut, Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari presiden republik Indonesia Joko Widodo yang viral di media sosial atas tindakannya yang tiba-tiba jongkok  sehingga membuat Paspampres terkejut dan bersiap.

Kejadian tersebut terjadi ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hendak mengikuti Asean Leader's Meeting (ALM) di Jakarta, Sabtu, 24 April 2021.

Dikutip dari beritaDIY, pada saat Presiden Jokowi tiba di lokasi acara, sejumlah paskan pengamanan presiden (paspampres) bersiap.

Mereka sudah stand-by di lokasi acara sesuai dengan protokol kenegaraan. Pada saat mobil Presiden Jokowi tiba, paspampres langsung berjaga di sekitar mobil.

Presiden kemudian turun dan bersiap memasuki Gedung ASEAN melewati karpet merah yang sudah digelar.

Namun Presiden Jokowi tiba-tiba menghentikan langkahnya sebelum tiba di pintu gedung. Hal ini membuat para paspampres yang berjaga terkejut dan bersiaga.

Presiden Jokowi ternyata jongkok dan membetulkan tali sepatunya. Hal ini sontak membuat para paspampres segera bersiap dan melindungi Jokowi dari dekat.

Momen ini diabadikan melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube Sekretariat Presiden 24 April 2021.



Comments

  1. Itu bukan sebuah kebaikan dan ato jasa utk bangsa dan negara sebagai pemimpin bangsa..apa istimewanya dr kejadian itu koq hrs diabadikan..lebay..ga mutu

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun