DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Rizal Ramli Prediksi Habib Rizieq, Ini Prediksi Ngerinya

    , Senin, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T01:16:07Z
    Kabar menarik dan terbaru datang dari Rizal Ramli yang menyatakan  bahwa telah prediksi kedatangan Habib Riziq Shihab ke Indonesia.

    Bahwa yang menarik perhatian semua pihak adalah Rizal Ramli mengungkapkan jika pengadilan terhadap Habib Rizieq Shihab bukan pengadilan Hukum namun Pengadilan Politik. 

    "Saya waktu Habib di Mekkah, sering pidato mau pulang ke Indonesia, mau pimpin revolusi. Berapa kawan-kawan datang ke rumah, tanya, bagaimana menurut RR? Saya katakan hati-hati," ujar Rizal Ramli saat berbincang dengan Neno Warisman dalam video, Minggu (4/4).

    "karena kalau mau pulang ke Indonesia dengan tujuan memimpin revolusi pasti akan dijadikan target oleh yang kuasa," sambungnya,

    Sebagaimana dikutip dari GenPi menyatakan bahwa Menurutnya setiap rezim yang otoriter bukan menegakkan hukum, supremasi hukum, akan tetapi supremasi kekuasaan atau politik.

    Dia lantas menceritakan pengalamannya yang juga pernah diadili pada 1978 lalu saat masih menjadi mahasiswa Institute Teknologi Bandung di era Orde Baru.

    "Kami juga memprotes perlakuan hukum yang sudah dirancang untuk menghukum kami. Akhirnya kami dihukum rata-rata antara satu setengah tahun dan kawan-kawan dan lain-lain," pungkas Rizal Ramli.



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rizal Ramli Prediksi Habib Rizieq, Ini Prediksi Ngerinya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x