Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Moeldoko Dapat Tugas Baru dari Presiden Jokowi

Kabar terbaru datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang memberikan tugas baru kepada Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko. 

Presiden RI Joko Widodo memberikan tugas ke Moeldoko menjadi pengarah tim transisi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Seperti dikabarkan bahwa Pemerintah telah membentuk tim transisi pengelolaan TMII yang melibatkan Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, dan Kepala KSP Moeldoko sebagai pengarah.

“Di situ (tim transisi pengelolaan TMII) ada tim pengarah. Pertama ada Mensesneg, Mensekab, KSP. Selanjutnya ada tim ketuanya Sekretaris Mensesneg. Berikutnya tim asistensi ada BPKP, DJKM ada Kapolda Metro, Pangdam Jaya,” ujar KSP Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (9/4).

Sebagaimana dikutip dari jitunews menyatakan bahwa untuk posisi ketua tim transisi TMII diserahkan kepada Sekretaris Kemensetneg, Setya Utama. Tim tersebut diberi waktu tiga bulan untuk mengurus segala hal terkait pengelolaan TMII.

Moeldoko juga mengaku diamanati Presiden Jokowi untuk tampil menyampaikan persoalan mengenai pengelolaan TMII yang telah diambil alih oleh negara.

“Saya dapat perintah dari Pak Jokowi, Pak Presiden, untuk menyampaikan berkaitan dengan Taman Mini Indonesia, agar tidak simpang siur. Dan saya melengkapi dari apa yang sudah disampaikan oleh Pak Mensesneg,” kata Moeldoko.

“Saya dapat informasi bahwa setiap tahun Yayasan Harapan Kita itu mensubsidi antara Rp 40 sampai Rp 50 miliar dan pastinya tidak memberikan kontribusi kepada negara,” ujar Moeldoko.


Komentar