Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris Beri Jawaban Ini

Iklan

terkini

Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris Beri Jawaban Ini

, Wednesday, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T07:30:56Z
DUNIAOBERITA.COM, Indonesia - Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, akhirnya memberikan tanggapan terhadap permintaan netizen untuk berdebat dengan Rocky Gerung. Alih-alih menantang, Hotman menyatakan bahwa dirinya dan Rocky tidak cocok untuk dibangkitkan. 

Perbedaan latar belakang menjadi alasan utama bagi Hotman untuk merasa tidak cocok berdebat dengan Rocky Gerung. Hotman sebagai seorang ahli hukum merasa tidak sebanding dengan Rocky Gerung yang merupakan seorang cendekiawan filsafat.

Hotman menyampaikan pendapatnya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan bahwa Rocky Gerung lebih cocok menulis buku filsafat atau komik cerita silat, seperti Khopingho, yang sarat dengan nilai-nilai filsafat.

"Dia hanya ahli filsafat, mungkin dia sangat cocok menulis tentang filsafat-filsafat,” kata Hotman. “Dia bisa pintar dalam bidangnya, bukan berarti dia pintar dalam bidang saya," lanjutnya.

Sebagai seorang pengacara bisnis internasional yang berpengalaman, Hotman mengklaim memiliki keahlian dalam bidangnya. Namun, hal itu tidak membuatnya meremehkan Rocky Gerung.

Hotman menekankan bahwa Rocky Gerung sebaiknya tidak terlalu banyak berkomentar di luar bidangnya. Menurutnya, Rocky hanya ahli filsafat dan hanya berani berbicara. Hotman meragukan kemampuan Rocky untuk berdebat dengannya.

"Saya sudah puluhan tahun berdebat dengan ahli pengacara Internasional dari berbagai dunia, tentu dia tidak, lain bidang. Tentu saya tidak mengerti filosofi oke, jadi jangan bandingkan Rocky dengan Hotman," ujarnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditantang Debat Lawan Rocky Gerung, Hotman Paris Beri Jawaban Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x