Luhut Panjaitan Mengingatkan Presiden Terpilih Prabowo Agar Jangan Membawa Orang "Toxic" Ke Pemerintahan

Iklan

terkini

Luhut Panjaitan Mengingatkan Presiden Terpilih Prabowo Agar Jangan Membawa Orang "Toxic" Ke Pemerintahan

, Friday, May 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T15:11:10Z
DUNIAOBERITA - Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk hati-hati dalam memilih menteri untuk kabinetnya, mengingatkan agar tidak membawa orang yang berpotensi bermasalah ke dalam kabinet tersebut. 

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke kepemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita," ujarnya dalam acara 'Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth' di Jakarta, Jumat (3/5/24).

Luhut juga mengingatkan pengalaman di kabinet Presiden Joko Widodo, di mana kehadiran orang bermasalah dapat menghambat agenda-agenda nasiona.

Saya bilang ke Presiden, "Pak...kalau Bapak tidak berani mengganti orang-orang yang tidak setuju dengan ini (digitalisasi sistem pemerintah yang terintegrasi), kita tidak akan maju. Jadi, kita harus mengganti orang-orang yang tidak setuju dengan ide ini," tegasnya. 

Luhut  menegaskan perlunya selektivitas dalam memilih anggota kabinet, meyakini bahwa Indonesia akan menjadi lebih baik di masa depan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luhut Panjaitan Mengingatkan Presiden Terpilih Prabowo Agar Jangan Membawa Orang "Toxic" Ke Pemerintahan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x