Riwayat Pendidikan Arie Febriant yang Ludahi Wanita, Ternyata Lulusan Kampus Top

Iklan

terkini

Riwayat Pendidikan Arie Febriant yang Ludahi Wanita, Ternyata Lulusan Kampus Top

, Tuesday, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T14:27:03Z
DUNIAOBERITA.COM, Jakarta - Sosok Arie Febriant masih menjadi perbincangan publik karena insiden di mana dia meludahi seorang perempuan pengemudi mobil. Video aksi tersebut viral di media sosial dan menuai kecaman.

Peristiwa itu bermula ketika Arie memarkir mobilnya sembarangan untuk membeli takjil di Masjid Darul Falah Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024). Mobilnya diparkir tepat di tengah jalan raya, menghalangi kendaraan lain di belakangnya.

Seorang perempuan yang naik mobil di belakangnya menegurnya, namun Arie malah marah dan meludahinya. Video insiden tersebut viral, dan akibatnya Arie dipecat dari Pertamina, tempat dia bekerja sebagai Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply.

Arie telah meminta maaf atas tindakannya dalam video yang diunggah di media sosial.

 "Assalamualaikum saya Arie, pengendara mobil yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Dengan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Mila (pengendara mobil lain) dan rekan, serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakan saya yang tidak baik dan tidak semestinya," ucap Arie.

Dia juga diketahui menyelesaikan pendidikan dari SD hingga SMA di Riau, kemudian kuliah di Universitas Indonesia jurusan Teknik Industri dan melanjutkan ke magister Manajemen, lulus pada tahun 2018.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Riwayat Pendidikan Arie Febriant yang Ludahi Wanita, Ternyata Lulusan Kampus Top

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x