Jawaban Bobby Nasution Tetap Ambil Formulir Pilgubsu Termasuk ke PDIP

Iklan

terkini

Jawaban Bobby Nasution Tetap Ambil Formulir Pilgubsu Termasuk ke PDIP

, Thursday, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T08:47:13Z
DUNIAOBERITA.COM - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyatakan niatnya untuk segera mengambil formulir pendaftaran Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024 melalui semua partai politik, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meskipun telah dicoret sebagai kader PDIP.

"Ya, kita akan mencoba mengambil formulir dari semua partai. Kami akan mencoba mengambil formulir dari PDIP juga, Insyaallah mudah-mudahan," kata Bobby kepada sejumlah media pada Selasa (16/4/24).

Bobby menyatakan bahwa dia tetap berkomunikasi dengan PDIP. Menurutnya, komunikasi yang baik tidak hanya terkait dengan politik, tetapi juga terkait dengan pekerjaan, karena kerjaannya juga dibantu dan didukung oleh beberapa partai politik di DPRD Kota Medan.

"Ya, kami terus menjalin komunikasi yang baik. Kami sudah menyampaikan kepada semua partai, bukan hanya unsur politiknya saja, tetapi juga urusan kerja kami. Kami berkomunikasi dengan DPRD Kota Medan, dengan semua fraksi misalnya, terkait beberapa kebijakan dan keputusan yang kami ambil. Artinya, pekerjaan kami di Medan juga didukung oleh partai-partai politik," ujarnya.

Bobby menyatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan sentilan-sentilan yang diberikan oleh PDIP terhadap dirinya. Sebaliknya, Bobby menganggap sentilan tersebut sebagai panggilan rindu.

"Saya pikir sentilan-sentilan yang diberikan kemarin hanyalah panggilan rindu. Kami akan mengambil formulir," tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jawaban Bobby Nasution Tetap Ambil Formulir Pilgubsu Termasuk ke PDIP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x