Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini

Iklan

terkini

Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini

, Saturday, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T03:39:20Z
Kabar terbaru terkait partai yang bisa mengusung calon presiden sendiri tanpa berkoalisi, PDIP disebut punya kans menggagalkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.


Dikabarkan bahwa Capres Nasdem Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa gagal maju Pilpres 2024 jika Megawati mengusung politisi PDIP Budiman Sudjatmiko sebagai calon presiden (capres) dari partainya, maka peta akan mencair.

"Bagaimana jika akhirnya Megawati Soekarno Putri menjatuhkan pilihan Capres 2024 kepada Budiman Sudjatmiko? Peta akan berubah. Mencair. Narasi cebong kadrun akan banal dan tidak terpakai," ungkapnya, dikutip duniaoberita.com dari Fajar, Sabtu (07/01/23). 

Salah satu dampakknya adalah Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berpotensi untuk gagal maju di Pilpres 2024, karena tidak mendapatkan tiket.

"Salah satu yang paling menarik adalah @ganjarpranowo dan @aniesbaswedan berpotensi gagal mendapatkan tiket pada Pilpres 2024 mendatang," ungkapnya.

"Pilpres akan menjadi mewah karena pertarungannya menjadi duel ide, konsep, gagasan dan kemewahan-kemewahan semacam itu yang selama ini kita rasakan telah hilang pasca 1955," kata Arvindo.

"Apakah takdir ini akan berjalan sesuai Wahyu Makutoromo ? Hanya masa depan yang selalu penuh ketidakpastian yang akan menjawab," pungkasnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x