ART Tewas Bersimbah Darah di Jaktim, Terbongkar Yang Terjadi

Iklan

terkini

ART Tewas Bersimbah Darah di Jaktim, Terbongkar Yang Terjadi

, Friday, January 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T14:22:11Z
Kabar terbaru terkait seorang asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikannya di Jalan Gang Oyot Ganceng, Cipayung, Jakarta Timur. 

(Foto : Ilustrasi)

Dikabarkan bahwa diduga, ART tersebut merupakan korban pembunuhan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan jasad ART tersebut pertama kali ditemukan oleh majikannya. ART itu ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kursi di ruang tamu.

"Jadi, pemilik rumah itu datang dan masuk ke rumahnya sekitar jam 12 siang. Sudah melihat pembantunya meninggal di situ, di kursi," ujar Ahsanul saat dihubungi wartawan, Jumat, 6 Januari 2023.

Dikatakan Ahsanul, pihaknya menemukan luka di bagian perut jasad ART tersebut. Diduga, luka tersebut berasal dari senjata tajam. "Iya luka di perut," bebernya.

Hingga saat ini, identitas terduga pelaku pembunuhan belum diketahui. Ahsanul menyebut, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan ART tersebut. "Kita lagi lakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkas Ahsanul. (duniaoberita/Viva)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ART Tewas Bersimbah Darah di Jaktim, Terbongkar Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x