Terungkap Cerita Anies Ketika Safari Politik Keliling Papua

Iklan

terkini

Terungkap Cerita Anies Ketika Safari Politik Keliling Papua

, Saturday, December 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T03:15:58Z
Kabar terbaru terkait agenda safari politik calon presiden  Partai NasDem Anies Baswedan kini telah sampai ke tanah Papua. Ia tiba di Bandara Sentani pada Kamis (8/12/2022) ditemani Waketum NasDem Ahmad Ali.


Anies disambut tarian adat Sentani dan disematkan mahkota Burung Kasuari. Ribuan orang pendukungnya sudah memadati bandara sejak siang waktu setempat. Mereka terdiri dari kader NasDem, simpul-simpul relawan Anies dan masyarakat umum. 

Dalam kunjungan di Papua, Anies dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai NasDem di Auditorium Universitas Cendrawasih. Berikutnya, Anies akan bertemu kaum muda milenial di SGP Kotaraja, Kota Jayapura. Esoknya, Anies akan ikuti peresmian Kantor DPW NasDem Papua di Sentani, dan dilanjutkan dialog dengan tokoh adat dan tokoh agama, serta mengunjungi Pasar Mama-mama Papua.

Ditulis di akun media sosialnya, Anies menyampaikan bahwa dia merasa senang kembali menginjakkan kaki di tanah Papua.

"Saya merasa senang bisa kembali ke Papua. Begitu mendarat disini, saya bisa merasakan udara yang begitu segar dan sambutan yang hangat dalam suasana persaudaraan yang kuat,"ujarnya.

Anies mengaku tidak sabar untuk berdiskusi dan menikmati kuliner Papua.

"Tak sabar untuk bertemu teman-teman, bersilaturahmi, berdiskusi, menikmati suasana dan menikmati kulinernya," tulis Anies. (duniaoberita/wartaekonomi.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Cerita Anies Ketika Safari Politik Keliling Papua

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x