Terungkap Motif Pembunuhan Wanita di Subang Yang Jasadnya Dibakar di dalam Mobil

Iklan

terkini

Terungkap Motif Pembunuhan Wanita di Subang Yang Jasadnya Dibakar di dalam Mobil

, Saturday, December 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T02:29:17Z
Kabar terbaru terkait kasus penemuan mayat wanita yang terbakar dalam mobil di Desa Mundusari, Kec Pusakanagara, Kabupaten Subang terungkap. Dapat dipastikan korban ternyata dibunuh oleh suaminya.

Foto : Ilustrasi Penangkapan 

Dikabarkan bahwa Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pelaku pembunuhan wanita tersebut suaminya inisial RJ (43). Sedangkan, korbannya adalah istinya MF (29). Pelaku, warga Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kab Cirebon telah diamankan di daerah Bekasi.

Ia mengungkapkan, RJ mengaku tega menghabisi istrinya lantaran kesal dengan pekerjaan istrinya itu di tempat hiburan malam.

“Diduga dipicu perasaan kesal. Pelaku merasa kesal kepada korban (istri pelaku) yang masih saja kerja di tempat hiburan malam. Selanjutnya suaminya membawa korban pulang dari tempat hiburan itu,” ujar AKBP Sumarni di Mapolres Subang, Jumat (9/12/2022) malam.

“Namun, sekitar 1 km dari kediaman, tersangka membekap dan menusuk korban dengan pisau yang sebelumnya dibawa dari rumah,” lanjutnya.

Sementara dilansir dari Kompas, pelaku membawa mobil Daihatsu Ayla miliknya yang berisi korban dari kediamannya menuju arah Jakarta.

"Pelaku kemudian membawa jasad korban yang tak lain adalah istrinya menuju wilayah Pusakanagara, Subang, atau TKP depan gedung kosong dekat SPBU di Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanara, Subang," kata Sumarni.

Setiba di TKP, pelaku langsung menyiram jasad korban dengan solar dan membakarnya. Kemudian pelaku pergi naik bus ke arah Jakarta. Polisi langsung datang ke TKP sekitar pukul 08.00 WIB, langsung melakukan olah TKP hingga pukul 13.00 WIB.

"Dari hasil olah TKP polisi dari Satreskrim Polres Subang langsung memburu pelaku dan berhasil diringkus di Bekasi," ucapnya.

Pelaku pun terpaksa harus dihadiahi timah panas di kakinya ketika hendak ditangkap polisi.

Sumarni menjelaskan, korban mengalami luka tusuk di leher.

"Diduga luka tersebut yang membuat korban meninggal, sebelum akhirnya jasadnya dibakar di dalam mobil oleh pelaku," tuturnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Motif Pembunuhan Wanita di Subang Yang Jasadnya Dibakar di dalam Mobil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x