Ganjar Pranowo Didukung Ratusan Generasi Milenial

Iklan

terkini

Ganjar Pranowo Didukung Ratusan Generasi Milenial

, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T01:01:09Z

Kabar terbaru terkait ratusan dari generasi milenial, mahasiswa, dan sejumlah komunitas yang tergabung dalam Srikandi Ganjar DIY menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden pada 2024.

Dikabarkan bahwa Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar DIY Herrawati menilai Ganjar sebagai sosok pemimpin yang berprestasi. Terutama prestasi dalam sumbangsihnya terhadap perempuan milenial.

"Jadi, kami menilai bahwasannya Bapak Ganjar ini adalah sosok pemimpin dengan segudang prestasi di mana beliau juga sangat pro terhadap kaum-kaum milenial, beliau juga pro terhadap perempuan-perempuan," tutur Herra.

Lebih lanjut, Herra menyebut Ganjar Pranowo pro terhadap UMKM para perempuan milenial.

Kata Herra, Ganjar sering mempromosikan UMKM masyarakat lewat akun media sosial pribadinya.

"Itu sudah terbukti di mana beliau membuka #LapakGanjar dan beliau juga mempromosikan akun-akun media sosial UMKM itu di media sosial beliau," imbuhnya.

Herra menegaskan Srikandi Ganjar DIY siap konsisten memperkenalkan sosok Ganjar di media sosial.

Di sisi lain, Herra menegaskan Srikandi Ganjar DIY siap konsisten memperkenalkan sosok Ganjar di media sosial.

"Kami juga ingin memajukan kaum-kaum wanita yang ada di Yogyakarta sendiri. Kami juga kedepannya program kerja kami akan melakukan program dan pengetahuan serta skil bagi para wanita," tuturnya.

"Di antaranya kita akan melakukan program beauty class, cooking class, seminar tentang politik dan entrepreuner, dan itu harapannya nanti Srikandi Ganjar dapat menjadi Srikandi Ganjar yang tangguh dan mandiri," sambungnya. (duniaoberita/telusur)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Pranowo Didukung Ratusan Generasi Milenial

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x