Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Putra Siregar Minta Istri Berbohong ke Anak-anak

Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar saat ini tengah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. 

(Foto : PS/Capture/CNN)

Dikabarkan bahwa status dirinya yang menjadi tersangka terkait kasus pengeroyokan, rupanya sama sekali tidak diketahui oleh anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Septia Yetri Opani, selaku istri dari pengusaha telepon genggam tersebut. Ia mengatakan bahwa Putra Siregar tak ingin jika anak-anak mereka mengetahui kabar terkait keberadaan dirinya di dalam tahanan.

"Dia belum mau lihat," kata Septia dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Demi anak-anak tak mengetahui keberadaan dan status dirinya, Putra bahkan sengaja meminta sang istri untuk berbohong. Padahal, Septia tidak bisa memungkiri kerinduan anak-anak mereka terhadap sosok sang ayah yang sudah lebih dari seminggu tak pulang ke rumah.

"Kalau anak-anak nanyain ayahnya, disuruh bilangnya kerja," katanya.

"Ya anaknya sih kadang suka mulai nyari," lanjutnya.

Potongan video yang tersebar di media sosial tersebut sontak membuat netizen ramai menanggapi. Bahkan tak sedikit yang mengaku sedih mendengar hal tersebut, meski ada pula yang ramai menyalahkan Chandrika Chika atas kejadian itu.

"Semoga masalahny cepat selesai n bisa berkumpul dgn keluarga kasian anak anak," tulis mamakiakha***.

"Ksihan bang PS ngelerai mlhan jdi tersangka gara2 si c ni bikin onar mulu geregetan bneran," tulis sus***.

"@chndrika_ eh tolong ya memanusiakan manusia kalau km itu beneran manusia minimal liat anak2nya gunain hati," tutur nissaelvan***.

"@chndrika_ tanggung jawab lah situ yg bikin ulah,anak-anak yg ga berdosa harus kehilangan ayahnya... Klo ga karena belain kamu yg caper anak-anak ini masih ngumpul sama ayahnya...," timpal minyakkk_m 

Oleh : duniaoberita

Sumber : Okezone