‘Tangkap Fadli Zon’ Trending, Netizen Ungkap Hal Ini

Iklan

terkini

‘Tangkap Fadli Zon’ Trending, Netizen Ungkap Hal Ini

, Thursday, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T02:53:52Z

Kabar terbaru terkait pada hari Kamis ini, 17 Maret 2022, tagar ‘Tangkap Fadli Zon‘ menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Dikabarkan bahwa berdasarkan pantauan terkini.id, agar tersebut ramai digaungkan netizen yang menuding Fadli sebagai bohir alias penyokong dana aksi terorisme.

Seperti diketahui, belakangan ini topik terorisme memang sedang hangat-hangatnya di tengah masyarakat.

Bermula dari kasus penembakan mati dr. Sunardi hingga pembekukan oknum PNS yang juga terlibat aksi terorisme.

Di tengah itu semua, sosok Fadli Zon dianggap kerap tampil sebagai pembela teroris sehingga beragam tudingan tak mengenakkan pun dilayangkan padanya.

“Ada tagar wajib buat di RT para Sahabat NKRI. Kenapa si Zonk paling bising kalau ada penangkapan TERORIS di Indonesia. Karena dia BOHIR.. Pantesan..!!! #TangkapFadliZon,” tulis akun KanjengRadeenn, dikutip terkini.id via Twitter.

“Sudah ku katakan juga ape…..Kitab Sang Kuasa itu jelas……Orang tak akan lari dari Tabit yg di ikutinya. Sebelum itu keluar ZONK sudah ku katakan TERORIS…..ternyata benar,” timpal akun SutayaLili.

“Supaya jelas #TangkapFadliZon agar dia bisa membuktikan dirinya bukan penyumbang dana teroris,” komentar akun Wmerukh.

Kemudian, dalam foto yang beredar, di mana Fadli tampak memberikan sumbangan kemanusiaan kepada Rumah Sakit di Suriah, netizen pun membongkar sosok yang berdiri di samping Fadli.

“Orang di sebelah Fadli Zon ini adalah ANGGA DIMAS PERSHADA. Kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985, Karyawan Swasta, beralamat di Komp. Deplu Pondok Aren Jl. Caraka Raya Blok B54 RT. 01 RW. 08 Tangsel, Banten. Ditangkap Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 08.02 WIB di Jln. Caraka Raya,” ungkap akun YRadianto.

“US$ 20.000 setara Rp 288.000.000 dari @fadlizon pendukung teroris utk yayasan milik dokter teroris yg mampus ditembak @Densus_88 kemarin,” tambah akun MangkuNegara4.

“Mereka yg terlibat membantu para pelaku kejahatan, sama dengan para pelaku kejahatan itu sendiri. #TangkapFadliZon,” tandasnya. (Makkasar Terkini)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ‘Tangkap Fadli Zon’ Trending, Netizen Ungkap Hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x