Akhirnya Terbongkar Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang

Iklan

terkini

Akhirnya Terbongkar Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang

, Thursday, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T03:02:06Z

Kabar mengejutkan terkait video seorang perempuan di Karawang berinisial A (40) membakar bendera Merah Putih direkam di sebuah gudang kosong di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Video tersebut viral di media sosial.

Sebagaimana dikabarkan bahwa sekretaris Desa Anggadita, Ilham menuturkan, A bukan merupakan warga desa tersebut. Namun ia bekerja sebagai pekerja rumah tangga (PRT) di rumah salah seorang warga Desa Anggadita.

"TKP pengambilan video memang ada di desa kami. Yang bersangkutan merupakan warga Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Ia sudah bekerja selama sembilan bulan di Desa Anggadita," tutur Ilham, Rabu (16/3).

Ilham menambahkan, tidak lama setelah videonya viral, A sudah diciduk personel Polres Karawang. Selama bekerja sebagai pekerja rumah tangga, perilaku A tidak menunjukkan keanehan.

"Perilakunya normal, itu menurut pengakuan majikannya," imbuhnya.

Sementara itu terpisah, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menuturkan, saat ini A sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Bogor.

"Tadi malam kami bersama keluarga sudah membawa yang bersangkutan," katanya.

Aldi menambahkan, pihak keluarga sepakat untuk tidak memberikan ponsel ke A demi mencegah hal yang sama terulang kembali.

"Karena yang bersangkutan mengetahui aplikasi media sosial seperti TikTok dan Facebook. Sehingga untuk sementara tidak diberikan ponsel," tutupnya. 

Sumber : Kumparan


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Terbongkar Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x