Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Segini yang Didapat Ustaz Somad dari Youtube

Kabar terbaru terkait akun YouTube Pecinta Ustadz mengunggah potongan video kala Ustaz tengah berceramah di depan para jamaahnya. Ia membeberkan tentang penghasilannya dari YouTube.

Dikabarkan Ustaz Abdul Somad cukup getol mengunggah video pengajian di saluran YouTube pribadinya. Penghasilannya dari YouTube itu ternyata tak ia gunakan sendiri.

Ustaz berusia 44 tahun itu membeberkan bahwa sudah setahun belakangan ini dirinya mengurus saluran YouTube sendiri. Penghasilan yang didapatkan dari video unggahannya itu ternyata fantastis.

Dalam setahun, ia mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp400 juta.

"YouTube itu yang baru saya urus sendiri baru setahun ini, itu totalnya dapat sekitar Rp400 juta," kata Ustaz Abdul Somad.

Lebih lanjut Ustaz Abdul Somad menjelaskan bahwa seluruh penghasilannya dari YouTube itu tak digunakannya sendiri. Melainkan disumbangkan untuk fakir miskin.

"Duitnya habis semua untuk membeli sembako dibagi tiap bulan untuk fakir miskin. Jadi kalau bapak ibu mau nonton YouTube pengajian saya itu sama dengan bapak bu memberi sembako," jelasnya.

"Habis itu saya ambil duitnya. Tanya tim media tuh, transfer langsung ke yayasan habis dibagikan ke fakir miskin," sambungnya.

Kolom komentar banyak sekali netizen yang menulis pesan. Mayoritas memuji kebaikan Ustaz Abdul Somad dan mendoakan kesehatannya.

"Subhanallah uas sehat terus, semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT," kata Muhammad Fauzi.

"Masya'allah semoga tuan guru UAS sehat sellau panjang umur," kata Imanda Putra.

"Selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beliau ya Allah," kata Muhammad Zamroni. (Source : merdeka)