Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Aurel Nangis Ingin Pisah dengan Atta Halilintar

Kabar hari datang dari AUREL Hermansyah pernah ingin pisah dengan Atta Halilintar karena sering cekcok di awal pernikahannya. Sang bunda, Ashanty, jadi tempat curhatnya dan ambil sikap bijak.

Dikabarkan bahwa Ya, meski nampaknya Atta-Aurel bisa disebut sebagai pasangan muda idola masyarakat, siapa sangka mereka pernah mengalami cekcok besar. Bahkan di awal pernikahannya, Aurel sempat memiliki niat untuk berpisah dari Atta Halilintar.

"Awal-awal nikah kita lebih banyak cekcoknya, berantem," ungkap Aurel saat menjadi bintang tamu di akun Youtube Titi dan Tian.

"Malah aku sempat yang baru awal nikah langsung kayak 'Kayaknya kita nggak bisa deh kayaknya kita pisah aja deh'," sambungnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aurel saat tengah membahas soal perabotan rumah yang kini ditempatinya bersama Atta. Ia menyebut bahwa dirinya dan Atta sama-sama merupakan anak pertama, cenderung menganggap diri mereka sebagai alpha. Yang mana keduanya selalu merasa dominan saat masih tinggal bersama keluarga masing-masing.

Setelah menikah dan mulai tinggal bersama, keduanya mengaku syok. Bahkan pelantun Kepastian ini mengaku sempat bertengkar dengan suaminya hingga sampai menelepon Ashanty, lantaran ingin kembali tinggal di rumah orangtuanya.

"Habis berantem aku introspeksi diri tapi aku pernah sudah sampai nelpon ke bunda, 'Aku mau pulang, aku nggak mau, aku nggak bisa nih gitu'," jelas Aurel.

Saat itu, Ashanty disebut langsung memberikan nasihat untuk Aurel terkait kodratnya sebagai seorang istri. Hingga kakak dari Azriel Hermansyah itu mengerti dan memahami bagaimana seharusnya ia bersikap sebagai seorang istri.

"Terus akhirnya dinasihati, dinasihati gini, 'Kak kakak kan udah jadi istri nggak boleh kayak gitu'," ucap Aurel Hermansyah menirukan perkataan Ashanty.

"Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener 'oh gitu ya udah lah'," tutup Aurel. (Okezone)