Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Akhirnya Polda Sumut Tanggapi Laporan Pelatih Biliar yang Dijewer Gubernur Edy

Kabar terbaru berkaitan dengan pelatih biliar PON Papua Khairuddin Aritonang alias Choki melaporkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi ke Polda Sumatra Utara, setelah somasinya tidak ditanggapi. Choki melaporkan mantan Pangkostrad tersebut lantaran tak juga meminta maaf karena telah menjewernya di depan publik.

Dikabarkan bahwa sementara itu Direktur Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya akan memeriksa laporan tersebut.

"Kita akan periksa dulu saksi yang buat laporan dan langkah berikutnya akan kami sampaikan kepada media," ucap Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengutip CNNindonesia, Selasa 3 Januari.

Tatan mengakui bahwa dirinya belum melihat laporan yang dibuat Choki. Dia juga menyampaikan bahwa siapapun berhak membuat laporan ke polisi.

"Siapapun punya hak buat laporan. Tapi laporan polisi itu belum sampai ke meja kami," ujar Tatan.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tatan mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan SPKT untuk menangani kasus ini. Namun, ia enggan menjawab lebih lanjut soal apakah Edy kemungkinan akan dipanggil untuk dimintai keterangan atau tidak. (Source : VOI)