Skip to main content

BERITA TRENDING

Anwar Abbas Kritisi Izin Pengumpulan Uang ACT Dicabut, Ada Apa?

MAKIN PANAS! Menteri AH Minta Maaf Sambil Menangis

Kabar terbaru berkaitan dengan Kasus dugaan perselingkuhan seorang menteri Kabinet Presiden Jokowi berinisial AH dengan wanita bernama Rifa Handayani, belakangan ini menjadi perhatian publik.

Dikabarkan bahwa Rifa Handayani pun sempat membeberkan bahwa dirinya mendapat teror dari menteri AH usai ia membongkar kasus tersebut.

Setelah dua bulan diteror dan menyembunyikan masalah ini dari suaminya, akhirnya Rifa Handayani membuka rahasia perselingkuhannya dengan menteri AH ke sang suami.

Ia memutuskan buka suara karena dirinya tak nyaman terus menerus diteror AH. Selain itu, Rifa takut jika dia benar-benar dibunuh oleh orang-orang suruhan AH.

Setelah Rifa mengaku jujur ke sang suami bahwa ia diteror menteri AH, suami Rifa Handayani pun sontak naik darah.

Hal itu diungkapkan Rifa Handayani dalam video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Hersubeno Point, seperti dilihat pada Minggu 19 Desember 2021.

Wanita diduga selingkuhan menteri AH itu kemudian mengungkapkan perasaan suaminya saat mengetahui sang istri diteror.

“Dia shock baca DM. Dia bilang ini kriminal, ini jahat banget,” ujar Rifa Handayani.

Lebih lanjut, Rifa mengatakan bahwa suaminya tidak puas dengan pengakuan dari istrinya itu. Oleh karenanya, sang suami meminta bisa kontak langsung dengan AH.

“Akhirnya kirim surat buat AH, lewat Ketua Umum Partai Golkar saat itu. Intinya surat itu, suami saya butuh kejelasan ada apa ini, istri saya mau dimatiin mau diancam kok saya tidak tahu,” ungkap Rifa membeberkan respons dari suaminya.

Usai mengirim surat, belakangan menteri AH akhirnya menelpon suami Rifa dan meminta maaf atas skandal perselingkuhannya itu.

Saat berbincang di telepon, suami Rifa meminta penjelasan mengapa menteri AH berselingkuh dan kemudian meneror istrinya itu.

“Tolong dijelaskan dulu, suami saya itu mau tahu duduk masalahnya. Dia tanya ke AH, apa betul istri saya menggoda Anda? Dijawab enggak pak. Kenapa istri saya dihina, kan istri saya dikejar-kejar kamu. Terus ancamannya kok sampai kriminal, maksudnya apa ini?,” kata Rifa Handayani menceritakan isi perbincangan suaminya dengan AH.

Menteri AH pun, kata Rifa, lantas menangis dan meminta maaf kepada suaminya itu. AH mengaku meneror Rifa lantaran emosional.

“AH di percakapan itu mau nangis banget, dia bilang saya minta maaf pak. Ancaman itu emosional saja, saat itu ada emosi yang lepas,” bebernya.

Mengutip Hops.id, Rifa Handayani juga mengungkapkan bahwa dalam perbicangan tersebut suaminya mencecar keras menteri AH.

“Suami saya tanya yang minta dan telepon (istrinya) siapa. Si Ah bingung kayak mau nangis, suami saya bilang banci Anda! Saya mau baik-baik mau minta penjelasan,” ujarnya. (Source : Makkasar Terkini)