Terbongkar Sosok TNI yang Kabur Bawa Senjata SS1

Iklan

terkini

Terbongkar Sosok TNI yang Kabur Bawa Senjata SS1

, Monday, December 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T00:27:33Z

Kabar terbaru TNI AD melakukan pencarian terhadap Prada Yotam Bugiangge, anggota Yonif 756/MWS, yang kabur meninggalkan tempat tugasnya. Selain melarikan diri, Prada Yotam juga membawa satu pucuk senjata api jenis SS1 V1.

"Senjata api organik milik TNI-AD dibawa kabur tanpa amunisi," kata Kapendam XVII Cenderawasih Kol Inf Aqsha Erlangga di Jayapura, Minggu (19/12/2021).

Dikabarkan bahwa Aqsha melanjutkan,dari laporan yang diterima, Prada Yotam yang bertugas di Kompi C Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, diketahui kabur saat mendapat tugas jaga pada Jumat (17/12) sekitar pukul 17.00 WIT.

Yonif 756/WMS yang berkedudukan di Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, merupakan salah satu batalyon yang berada di Kodam XVII Cenderawasih, Papua.

"Prada Yotam kabur membawa senpi SS1 tanpa membawa amunisi, " ujarnya.

Hingga saat ini, dia belum diketahui motif Prada Yotam kabur karena dari laporan yang diterima, sebelumnya Prada Yotam sempat menerima telepon dan meninggal tempat tugasnya.

"Kasusnya hingga kini masih didalami dan pencarian terhadap yang bersangkutan (Prada Yotam) masih dilakukan," pungkasnya. (Source : Okezone)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terbongkar Sosok TNI yang Kabur Bawa Senjata SS1

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x