Selegram Bunuh Diri di Kamar Mandi Sambil Live di Instagram

Iklan

terkini

Selegram Bunuh Diri di Kamar Mandi Sambil Live di Instagram

, Wednesday, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T04:59:51Z
DUNIAOBERITA.COM - Selebgram Fitri Meliana atau dikenal sebagai Meli Joker meninggal dunia setelah melakukan aksi bunuh diri yang disiarkan secara langsung di Instagram menggunakan kamera ponselnya. 

Kejadian tragis ini dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 14 April 2024, di rumah korban di daerah Kebayoran Lama.

AKP Suwarno menjelaskan bahwa Meli Joker ditemukan tewas di kamar mandi dengan posisi kepala tergantung oleh saudaranya sendiri. Saat kejadian, kakak Meli berada di rumah.

“Bentuk gantung diri yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya enggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi dengan handuk. Dia live (Instagram),” ucap dia.

Sebelumnya, Meli Joker sempat bertengkar dengan pacarnya sebelum kekasihnya pulang sekitar pukul 23.00 WIB. Saat ditemukan, Meli Joker sudah tidak bernyawa.

“Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi sama pacarnya karena mungkin korban membenturkan kepalanya, dicek sama pacarnya. Habis itu pacarnya pulang jam 11 malam," kata AKP Suwarno kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/4/24).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selegram Bunuh Diri di Kamar Mandi Sambil Live di Instagram

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x