Sebut Putusan MK Bakal Kuatkan Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini Alasan Khofifah

Iklan

terkini

Sebut Putusan MK Bakal Kuatkan Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini Alasan Khofifah

, Saturday, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T05:19:04Z
DUNIAOBERITA.COM - Khofifah Indar Parawansa, meyakini bahwa keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) nanti akan memperkuat kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024. 

Khofifah, yang juga merupakan bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, mengatakan bahwa keputusan MK akan menjadi penutup dari perjalanan panjang pemilihan presiden.

"InsyaAllah seiring ridho Allah Pak Prabowo menang. InsyaAllah juga setelah putusan MK ini semuanya akan berjalan kondusif karenasesuai hasil hitung KPU RI menangnya signifikan," kata Khofifah di Surabaya, Jumat (19/4/24), dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

Dia juga menekankan bahwa keputusan MK sangat dinantikan oleh masyarakat karena akan menjadi landasan bagi pemerintahan Indonesia berikutnya. 

Khofifah berharap semua pihak dapat menjaga kondusivitas, menghormati demokrasi, serta memelihara persatuan dan persaudaraan.

"Mudah mudahan mereka para pendukung baik dari pihak pemohon maupun yang terkait bisa sama memahami bahwa ini adalah proses demokrasi. Jika mereka ingin memberikan ruang pada proses demokrasi maka mereka juga akan memahami bahwa putusan MK itu final dan mengikat," tegasnya. 

Khofifah juga menekankan bahwa dalam setiap kontestasi pasti ada pihak yang menang dan kalah. Bagi pihak yang kalah, dia menyarankan untuk mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam kontestasi lima tahun mendatang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebut Putusan MK Bakal Kuatkan Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini Alasan Khofifah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x