Ternyata Ini Alasan Megawati Bertemu Gibran dan FX Rudy Tanpa Ganjar

Iklan

terkini

Ternyata Ini Alasan Megawati Bertemu Gibran dan FX Rudy Tanpa Ganjar

, Friday, December 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T04:37:34Z
Kabar terkait sosok Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar pertemuan dengan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

Dikabarkan bahwa saat pertemuan itu, tidak ada sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Terkait hal itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto pun angkat bicara.

Hasto mengatakan, pertemuan seperti itu biasa dilakukan oleh Megawati. Bahkan Hasto menyebut Megawati juga kerap bertemu dengan Ganjar maupun kepala daerah yang lain.

"Itu biasa. Kadang Ibu (bertemu) dengan Pak Rudy. Ibu juga dengan Walikota Solo. Kadang dengan Pak Ganjar. Tidak ada persoalan," kata Hasto di Sleman, Kamis (15/12).

Hasto menyebut setiap ke daerah, Megawati kerap bertemu dengan kepala daerahnya. Hasto menuturkan saat di Solo, wajar jika Megawati menggelar pertemuan dengan Gibran dan Rudy.

"Setiap (ke daerah bertemu dengan kepala daerah) kan Ibu juga datang ke Solo, tidak ke Semarang, ke Provinsi. Sehingga dialognya dengan Mas Gibran dan Pak Rudy," tutur Hasto.(duniaoberita/merdeka.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ternyata Ini Alasan Megawati Bertemu Gibran dan FX Rudy Tanpa Ganjar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x