Astaga! Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali

Iklan

terkini

Astaga! Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali

, Saturday, December 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T06:37:14Z
Kabar mengejutkan terkait adanya jasad bayi ditemukan mengapung di Kali Krukut, tepatnya di perbatasan Tambora dan Taman Sari, Jalan Tanah Sareal Raya, Jakarta Barat. 

Dikabarkan bahwa jasad bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diduga dibuang tak lama setelah dilahirkan.

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Dok. Polsek Tambora/kumparan

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan, jasad bayi malang ini ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas pada Sabtu (3/12) sekitar pukul 10.30 WIB. 

"Warga melihat ada jenazah bayi yang mengapung di tengah kali dibungkus kain sarung," ujar Putra dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Terkejut dengan penemuan tersebut saksi langsung menghubungi polisi untuk memastikan apakah yang ia lihat adalah boneka atau jasad bayi.

"Setelah itu warga berenang ke kali untuk mengecek atau memastikan bahwa yang di kali hanyut itu boneka atau mayat bayi. Setelah di cek ternyata benar mayat tersebut adalah bayi yang baru dilahirkan yang terbungkus kain sarung," jelas Putra.

Warga langsung mengangkat jasad bayi tersebut ke pinggir kali sambil menunggu petugas kepolisian datang.

Saat ini jasad bayi itu telah dibawa ke RSCM untuk diidentifikasi dan divisum. Polsek Tambora juga sedang menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

"Polsek Tambora menyisir fasilitas kesehatan di wilayah terdekat yaitu di wilayah Taman Sari, Tanah Abang, dan Gambir untuk mencari petunjuk pelakunya. Dugaan kami, korban bayi perempuan tersebut sengaja dibuang," tutupnya. (duniaoberita/kumparan.)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Astaga! Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x