Sandiaga Akhirnya Berikan Jawaban Terkait Calon Presiden di 2024

Iklan

terkini

Sandiaga Akhirnya Berikan Jawaban Terkait Calon Presiden di 2024

, Monday, July 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T09:29:48Z

Kabar terbaru terkait Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tidak menjawab lugas ketika ditanya apakah dirinya akan maju sebagai calon presiden 2024 atau tidak. 

Dikabarkan bahwa Ia hanya menegaskan bahwa persoalan capres sepenuhnya ditentukan partai politik.

Pernyataan ia ditegaskan Sandiaga berkaca dari pengalaman dirinya menjadi calon wakil presiden 2019, mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres.

"Pengalaman saya dari kontestasi demokrasi sebelumnya tentunya partai politik dan elite politik itulah yang menentukan," ujar Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Kendati begitu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengatakan bahwa partai tentunya akan mendengarkan suara rakyat.

Karena itu Sandiaga menyerahkan sepenuhnya proses tersebut kepada partai. Ia sendiri berujar masih fokus bekerja sebagai Menparekraf.

"Biarkan proses ini berjalan dan saya yakin komunikasi antarpartai politik itu sangat cair. Saya sendiri dibesarkan Gerindra, saya yakin Pak Prabowo mendengar masukan dari masyarakat," ungkapnya. (duniaoberita/suara)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandiaga Akhirnya Berikan Jawaban Terkait Calon Presiden di 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x