Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Menteri Yasonna Laoly Jatuh dari Jembatan, Dikabarkan Karena Aktivitas Bersepeda

Kabar terbaru terkait sosok Menkumham Yasonna Laoly  yang dikabarkan  jatuh dari jembatan saat bersepeda dengan temannya di Medan, Sumatra Utara. 

Dikabarkan bahwa Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat itu Yasonna bersepeda dengan teman klubnya dan melewati jembatan kecil. Namun, Yasonna tak melihat jembatan tersebut berlubang.

“Jatuh saat sepedaan sama klubnya di Medan. Melewati jembatan kecil. Rupanya jembatan itu ada lobang kecil, terus jatuh,” ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Menurutnya, Yasonna jatuh dari ketinggian sekitar 1 meter. Dia pun terjatuh di parit.

“Itu cuma parit, itu pun gak dalam, cuma dari jembatan ke bawah paling satu meter. Itu pun kering, cuma paritnya lembab. Makanya gak apa apa,” terangnya.

Setelah itu, Yasonna sempat dibawa ke rumah sakit. Dia juga dirontgen. Namun Aswan memastikan bahwa Yasonna tidak terluka parah.

“Tapi gak apa apa, cuma terpeleset saja. Gitu aja sih gak ada luka parah, gak ada cedera. Paling kalau pun ada lecet sedikit lah. Sempat dibawa ke rumah sakit, di rontgen aja. Cuma gak ada apa-apa. Tapi rontgen aja, mana tau ada luka,” katanya.

Namun Aswan tidak mengetahui secara pasti apakah Yasonna masih di rumah sakit atau sudah pulang, mengutip CNNIndonesia.com.

“Mungkin lah sudah di rumah orang cuma lecet aja. Kalau rontgen itu karena memang protokoler kan. Awalnya, saya juga dikabari heboh. Jadi saya telpon anaknya, ternyata gak apa apa kok, orang parit itu dangkal lembab,” paparnya. (duniaoberita/sumber : Pantau)