Viral Video Pasangan Remaja Diarak, Begini Kejadiannya

Iklan

terkini

Viral Video Pasangan Remaja Diarak, Begini Kejadiannya

, Monday, May 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T00:47:23Z

Kabar mengejutkan terkait adanya Viral video pasangan remaja diarak warga karena kepergok berzina di bulan Ramadhan. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah Lambe Turah.

(Foto : Tangkapan Layar)

Dikabarkan bahwa pasangan itu dipermalukan dengan diarak keliling kampung. Remaja pria dibiarkan telanjang dada, sementara perempuannya masih dibiarkan berpakaian lengkap.

Ada tulisan di papan yang terbuat dari kardus berbunyi "Saya berjinah di bulan Ramadhan" yang dikalungkan kepada dua remaja tersebut.

Setelah diarak, tampak pasangan itu membawa barang-barang seperti diusir dari kampung tersebut. Tak diketahui dari mana siapa yang mengunggah pertama video tersebut sampai viral. Wajah dua remaja itu bahkan tak disensor.

Pelat motor yang digunakan remaja itu juga tak disensor dan terlihat dari daerah 'A'. Hanya saja video viral warga mengarak pasangan ketahuan mesum itu justru menuai kontroversi. Ada yang sepakat dengan cara itu karena dianggap mampu bikin efek jera.

Namun tak sedikit yang mengecam karena belum tentu yang menghakimi dengan cara mempermalukan pasangan itu juga lebih baik.

"Pikirkan perasaan keluarga besar mereka, tinggal serahkan pihak berwajib," saran netizen.

"Fungsinya apa coba diaraka kayak gitu, bukannya membela, tapi masih ada cara lain kali, yang ikut ngarak juga belum tentu dia ga pernah melakukan hal yang sama, belum ketangkap basah aja kali," komentar netizen sinis.

"Yang Ngarak kemungkinan juga melakukan cuman tidak ketauan ekwk," celetuk yang lain.

"Menghakimi seseorang semaunya, mempermalukan orang juga seenaknya. Lagi marak main hakim sendiri sekarang, semoga ada hukuman biar gak seenaknya menghakimi orang lain," tambah lainnya. (duniaoberita/suara)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Video Pasangan Remaja Diarak, Begini Kejadiannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x