Pendeta Saifudin Ibrahim Akhirnya Angkat Bicara atas Pencekalan UAS Di Singapura

Iklan

terkini

Pendeta Saifudin Ibrahim Akhirnya Angkat Bicara atas Pencekalan UAS Di Singapura

, Wednesday, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T09:20:26Z

Kabar mengejutkan datang dari seorang pendeta Saifuddin Ibrahim yang melalui channel YouTube pribadinya memberikan pernyataan mengejutkan. Dimana, dirinya lah yang memerintahkan Singapura untuk mendeportasi UAS.

“Somad ini kenapa saya perintahkan tangkap, karena menghina Salib, menghina agama Kristen dengan tegas-tegas tapi pemerintah tidak memberikan saksi. Malah Mohamad Kece yang membuat video bantahan Somad ditangkap, tragis Kace disiksa dengan hukuman seperti orang narkoba,” ujarnya seperti dikutip Poskota.co.id, Rabu (18/5/2022).

Menurut, peradilan dan keadilan yang selama ini didampakan bangsa Indonesia tidak akan tercapai bilamana UAS tidak ditangkap. Bahkan, hal ini menjadi kesedihan bagi bangsa dan ploklamator Indonesia yang mencita-citakan kemerdekaan.

“Dan tentu ini melanggar cita-cita kemerdekaan, hakim, jaksa dan penyidik pun harus bertanggung jawab,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan Saifudin, bahwa adanya penolakan pemerintah Singapura terhadap UAS dipastikan ada sesuatu yang salah terhadap penceramah kondang tersebut. Mengingat, UAS dalam penyampaian dakwah atau ceramah-cemarahnya selalu berisi kebencian atas nama agama.

“Khutbahnya disenangi kadrun pendiri khilafah somad salah satu digadang menjadi petinggi sehingga bareskrim tdk bisa menangkap, ini bagaimana saudara-saudara,” tanya.

Sebagaimana diketahui, UAS Dideportasi saat akan masuk ke Singapura pada, Selasa (17/5/2022) bersama rekannya yang akan berlibur ke Singapura. (duniaoberita/Poskota)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendeta Saifudin Ibrahim Akhirnya Angkat Bicara atas Pencekalan UAS Di Singapura

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x