Skip to main content

BERITA TRENDING

Breaking News! Mantan Jubir COVID-19 Meninggal Dunia, Ini Sakit Yang Dialami Almarhum

Teriak Minta Tolong Ke Bobby Nasution, Dua Wanita Ini Minta Tolong Sambil Menangis

Kabar terbaru terkait dua orang wanita terekam dalam video sedang menangis histeris sembari 'ngemis' minta pertolongan kepada pihak kepolisian dan Walikota Medan, Bobby Nasution.

Dilihat dari akun TikTok @osg_lawyer,  dalam video tersebut mereka minta tolong ke Wali Kota Medan dan Polsek Medan Labuhan. 


Dikabarkan bahwa wanita yang menggunakan kaos berwarna ungu memperkenalkan dirinya bernama Ria. Sambil menunjukkan bukti surat laporan, sedangkan wanita memakai switer abu-abu menangis histeris.

Video itu juga memperlihatkan keadaan rumah korban dan maling masuk melalui jendela. Selasa (25/01/2022) pukul 02.30 saat mereka tertidur pulas.

"Mohon bantuannya pak, bahwasannya rumah kami kebobolan tadi malam. Kami sudah membuat surat pengaduan. Besar harapan kami agar ini bisa segera diproses," katanya.

Ia mengatakan, akibat dari pencurian itu dirinya mengalami kerugian. Kehilangan barang elektronik yang begitu berharga. Apalagi kondisi kehidupan mereka bukan dari kalangan masyarakat mampu.

"Ada dua laptop yang dicuri, dua handphone. Laptop berisi data-data penting. Ini keadaan rumah kami, rumah kami sederhana dan mereka (maling) masuk lewat sini," tuturnya sambil menunjukkan jendela tempat pencuri masuk ke rumahnya.

Kedua wanita itu berpelukan dan tak henti menangis meratapi nasib malang yang menimpa mereka.

Dalam video tersebut, pemilik akun TikTok osg_lawyer membantu menyebarkan video dan meminta agar kepolisian bisa cepat bertindak. (Red)