Dituding Menipu oleh Ustaz Yahya Waloni, Ustaz Ini Berikan Jawaban Yang Tak Disangka

Iklan

terkini

Dituding Menipu oleh Ustaz Yahya Waloni, Ustaz Ini Berikan Jawaban Yang Tak Disangka

, Monday, December 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T10:02:27Z

Kabar terbaru berkaitan Ustaz Yusuf Mansur yang dituding sebagai penipu oleh Ustaz Yahya Waloni. Hal ini ditanggapi oleh Ustaz Yusuf Mansur yang diunggah di akun instagramnya.

Dikabarkan bahwa dalam hal ini, Ustaz Yusuf Mansur menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Ustaz Yahya Waloni tidaklah benar dan terlalu melebar.

Pada unggahan di Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto screenshoot di Youtube di mana Ustaz Yahya Waloni dituding mengambil perhiasan jemaah.

"Ustadz Yahya Waloni. Saya belom kenal Ustaz dan Ustadz belom kenal saya. Saya pernah disidang sama MUI, satu demi satu pimpinan MUI, manggil saya. Bahkan MUI-MUI daerah. Sejak beliau-beliau menerima buku-buku yang isinya menjelekkan saya. Mereka aja ada adab. Manggil saya. Ngobrol dengan saya. Cari tau yang sebenernya," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

"Saya siap salah. Dan siap diberi petunjuk sama Ustaz Yahya Waloni. Ilmu saya enggak setinggi Ustaz Yahya. Dan enggak seberani ngucap begitu seperti Ustadz Yahya. Semoga saya bisa jadi muridnya Ustaz Yahya yang baik," tambahnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga meminta agar tudingan terhadapnya perlu dibuktikan. Bahkan ia meminta sekalian ke jalur hukum untuk pembuktian.

"Satu aja bukti bahwa saya penipu dan pembawa duit sedekah. Satu aja, Ustaz, enggak usah 2, 3, 4, apalagi banyak. Tapi yang bukan katanya loh ya? Soal terus dipaksa narasi penipuan, ya akhirnya itu saya persilahkan ke hukum saja," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menyangkan dengan tudingan tersebut. Sebab baik ia dan Ustaz Yahya, keduanya sama-sama dilihat oleh masyarakat.

Oleh karena itu, Ustaz Yusuf Mansur melayangkan permintaan maaf.

"Ustaz, kita ini diliat oleh semua orang. Termasuk kawan-kawan non muslim. Maka untuk menyudahi ini semua, apa yang saya tulis, saya enggak basa basi. Maafin saya dan ajarin saya gimana bersikap," tulis Ustaz Yusuf Mansur. 

"Saya ada, enggak kemana-mana. Enggak lama saya juga keluar karantina, izin Allah. Ya ayo ketemuan. Enggak kebayang, jika Ustaz Yahya udah tau persoalannya, dan jadi pembela saya," imbuhnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dituding Menipu oleh Ustaz Yahya Waloni, Ustaz Ini Berikan Jawaban Yang Tak Disangka

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x