Jawaban Gibran Soal Disebut Pembangkang Oleh PDIP

Iklan

terkini

Jawaban Gibran Soal Disebut Pembangkang Oleh PDIP

, Monday, October 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T07:31:18Z
DUNIAOBERITA.COM - 

Kabar terkait Gibran Rakabuming Raka yang menanggapi dengan santai pernyataan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah yang menyebutnya telah melakukan pembangkangan. Sebab, ia menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

"Monggo (silakan) biar beliau yang menilai," kata Gibran di sela blusukan di Kota Salatiga, Minggu (29/10/23), dilansir duniaoberita dari kumparan. 

Gibran enggan berkomentar banyak terkait rencananya mengembalikan KTA PDIP. Gibran hanya menegaskan dirinya sudah bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Saya sudah ketemu Mba Puan, kan sudah saya jawab terus," tegasnya.

Kedatangan Gibran ke Salatiga untuk mengunjungi pabrik UMKM Enting-Enting. Dalam kesempatan itu, ia mendorong UMKM untuk naik kelas agar bisa lebih dikenal.

"UMKM andalan Salatiga enting enting ya, tempatnya bersih, bagus. Kalau dari segi branding segi nama kan udah sudah nasional sebagai oleh-oleh khas Salatiga. Ke depan kita perlu dorong lagi di marketingnya, di pacakgingnya," jelas Gibran.

Diketahui sebelumnya bahwa Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyatakan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka telah melakukan pembangkangan. Sebab, keluar dari garis keputusan partai dengan menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

"Ketika Mas Gibran kemudian keluar dari skema keputusan yang sudah diambil oleh Bu Megawati Soekarnoputri dan bahkan mencalonkan diri sebagai bakal cawapres di luar garis keputusan partai, maka secara konstitusi partai, secara aturan partai dia telah melakukan pembangkangan, telah melakukan sesuatu yang berbeda dengan garis keputusan partai," ujar Basarah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jawaban Gibran Soal Disebut Pembangkang Oleh PDIP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x