Terungkap Paras Cantik Karyawati di Cikarang yang Tolak Staycation Bos

Iklan

terkini

Terungkap Paras Cantik Karyawati di Cikarang yang Tolak Staycation Bos

, Friday, May 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T05:12:26Z
Kabar terbaru bahwa usai viralnya tolak ajakan staycation seorang karyawati perusahaan di Cikarang berujung kontrak tak diperpanjang, nama Alfi Damayanti pun turut viral di media sosial. 

Dikabarkan bahwa pasalanya, ia menjadi karyawati yang pertama berani membuka modus atasan sebuah perusahaan yang melakukan tindakan asusila ke publik. 

Dalam akun yang diduga TikTok pribadinya, Afi Damayanti, wanita berusia 24 tahun tersebut juga sempat mengunggah keterangan dalam uanggahanya yang menyatakan jika jangan takut untuk melapor. 

"Buat para wanita yang pekerja yuk semangat, jangan takut melapor, jangan mau dilecehkan, direndahkan, karena harga diri wanita sangatlah tinggi. Kita berantas para lelaki hidung belang," tulis Afi Damayanti, dalam sebuah unggahan di akun tiktoknya. 

Afi Damayanti, yang selama ini tertutup masker saat tampil dihadapan publik, ternyata memiliki paras yang sangat menawan dan cantik bak seorang artis. 

Foto : Tangkapan Layar/Tvonenews)

Bahkan, tak sedikit para nitizen mengungkapkan jika karyawati yang tolak ajaka staycation sang bos berujung pemecatan, disebut seperti selebritis. 

"Ya wajar atasanya suka orang cantik gini." tulis akun Ayang. "Mbanya cakep bener." Tulis akun M Aldi Pangestu. 

Tak hanya menyebut jika paras Afi Damayanti bak selebritis, tak sedikit dari netizen pun yang merekomdasikan pekerjaan, mulai dari ajakan bergabung di sebuah perusahaan juga tawaran menjadi pramugari di sebuah perusahaan penerbangan besar di negeri ini.

"Cocok jadi Pramugari, nanti daftar ya di Lion Air grup, siapa tahu rezeki." tulis akun Jennifer Tan. "Mau jadi kasir di restoku ga." Tulis akun Ibnu Jaya58. (duniaoberita/tvonenews)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Paras Cantik Karyawati di Cikarang yang Tolak Staycation Bos

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x