Presiden Jokowi Terima 3 Nama Capres Musra

Iklan

terkini

Presiden Jokowi Terima 3 Nama Capres Musra

, Sunday, May 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T12:39:04Z
Kabar terkait sosok Presiden Jokowi yang mengklaim bakal memberi bisikan kuat kepada partai politik soal 3 nama capres hasil musyawarah rakyat (Musra) relawan jelang pemilihan presiden atau Pilpres 2024. 

"Sehingga, itu bagian saya untuk memberikan bisikan kuat kepada partai-partai yang sekarang ini juga koalisinya belum selesai," katanya di Istora, Senayan, Jakarta Pusat dalam acara puncak Musra relawan, Minggu (14/5/23), dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

Jokowi menegaskan sudah mengantongi 3 nama usulan capres dari Musra. Ketiganya adalah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Tadi, di ruang tunggu, para ketua menyampaikan pada saya beberapa nama yang terekam kuat. Tapi saya ingin resmi. Itu resmi, belum saya buka. Jadi, saya terus terang ini harus kita berikan waktu kepada partai atau gabungan partai untuk menyelesaikan urusan capres dan cawapres seperti apa," tegasnya. 

"Jadi, kalau saya ngomong sekarang untuk apa? Itu yang namanya strategi, ya itu. Jangan tergesa-gesa, jangan grusa-grusu, jangan pilih cepat-cepatan karena Belanda masih jauh," tegas Jokowi. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden Jokowi Terima 3 Nama Capres Musra

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x