Sikap Serius Menteri Hadi soal Gaya Hidup Mewah Anak Buah

Iklan

terkini

Sikap Serius Menteri Hadi soal Gaya Hidup Mewah Anak Buah

, Monday, March 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T04:40:42Z
Kabar mengejutkan terkait Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra menjadi sorotan karena viral memiliki gaya hidup mewah.

Dikabarkan bahwa kini tengah diselidiki oleh KPK. Menanggapi hal tersebut, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto menegaskan akan menindak tegas jika terbukti ada penyimpangan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN Yulia Kaya Nirmawati, Jumat (10/3/23).

“Jika benar-benar terbukti ditemukan ketidakwajaran atau penyimpangan, Menteri ATR/Kepala BPN akan segera menindaklanjuti serta tidak akan segan mengambil langkah tegas,” terangnya, seperti dikutip duniaoberita dari dari CNN Indonesia.

Yulia menegaskan bahwa Hadi telah memberikan arahan agar Inspektur Jenderal (Irjen) dan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta memanggil Sudarman untuk klarifikasi.

Dia juga mempersilakan jika ada pihak yang ingin menguji kepatutan dan kewajaran harta kekayaan Sudarman.

Selain itu, Yulia mengatakan bahwa Hadi telah menegaskan kepada para jajaran di Kementerian ATR/BPN untuk tidak pamer kekuasaan dan kekayaan yang tidak pantas.

Hal itu sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo. Hadi menyampaikan hal tersebut saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 pada 7 Maret 2023 lalu. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sikap Serius Menteri Hadi soal Gaya Hidup Mewah Anak Buah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x