Kantor BPN Lampung Timur Digeledah Polisi, Ada Apa?

Iklan

terkini

Kantor BPN Lampung Timur Digeledah Polisi, Ada Apa?

, Wednesday, March 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T17:23:43Z
(Foto : Antara)

Kabar terkait adanya Gabungan dari Polda Lampung dan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menggeledah Kantor BPN setempat, pada Senin (13/3/23).

Dikabarkan bahwa Kasubdit III Dirreskrimsus Polda Lampung AKBP Yustam Dwi Heno, bersama Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, menjelaskan bahwa proses penggeledahan di Kantor BPN tersebut, terkait tindak lanjut penanganan pidana korupsi Bendungan Margatiga.

Pada penggeledahan tersebut, Petugas Kepolisian menyita berkas-berkas yang diduga terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi Bendungan Margatiga.

“Pada penggeledahan ini, kami menyita berkas-berkas yang diduga terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi Bendungan Margatiga, di Kabupaten Lampung Timur,” tegasnya.

Kepala BPN Lampung Timur Joni Imron, menyampaikan bahwa pihaknya menghormati langkah penggeledahan, yang dilakukan oleh Tim Penyidik Polda Lampung dan Polres Lampung Timur, dalam rangka proses penanganan dugaan tindak pidana korupsi Bendungan Margatiga.

“BPN Lampung Timur pada prinsipnya menghormati proses hukum, termasuk penggeledahan ini, yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian, dalam rangka menindaklanjuti dugaan tindak pidana korupsi Bendungan Margatiga,” terangnya. (duniaoberita/Lampung1)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor BPN Lampung Timur Digeledah Polisi, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x